Jumat, 07 Februari 2014


Obat Tumor Kista Tanpa Operasi



Obat Tumor Kista,- Penyakit tumor pastinya sangatlah ditakuti oleh siapa saja, sebab tumor termasuk penyakit kronis yang cukup berbahaya. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai salah satu tumor yang hanya mengidap pada kaum Hawa selain tumor payudara, yaitu tumor kista.


Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Gejala Tumor Kista
  1. Kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
  2. Siklus haid tidak teratur
  3. Perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
  4. Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
  5. Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama, dll

Apabila gejala diatas sudah anda rasakan, segeralah untuk melakukan pengobatan yang tepat. Kami akan rekomendasikan untuk anda obat tumor kista Ace Maxs sebagai solusi atasi kista tanpa operasi.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Tumor Kista Aman Dan Berkhasiat


Obat Tumor Kista Ace Maxs merupakan produk kesehatan kelas premium yang berkhasiat sebagai salah satu alternatif untuk atasi berbagai penyakit secara alami dan pastinya tidak menimbulkan efek samping. Obat Tumor Kista Ace Maxs terbuat dari perpaduan dua bahan alami, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, serta bunga rosella hitam & madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Ace Maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu sudah terjamin.

Khasiat kulit manggis yang terdapat pada Obat Tumor Kista Ace Maxs kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dan kandungan paling utamanya ada pada Kulit Manggis, dimana terdapat kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Daun sirsak yang menjadi bahan utama obat tumor kista ace maxs juga tidak kalah hebatnya, di dalam sari daun sirsak pada obat tumor kista ace maxs memiliki kandungan anti kanker, anti tumor yang kekuatannya hingga 10.000 lebih kuat dari kemoterapi. Zat antioksidannya yang dapat membunuh bakteri, virus dan parasit berbahaya yang menyerang tubuh . Dengan berbagai kandungan yang terdapat pada kulit manggis dan daun sirsak sangat berkhasiat untuk mengecilkan dan mengempiskan kista tersebut. Secara berangsur-angsur akan semakin mengecil dan anda akan segera terbebas dari penyakit kista.

Berikut Salah Satu Kisah Nyata Dari Konsumen Kami

Nama : Agatha Yaya Benediktus
Umur : 32 tahun.
Asal : Larantuka -NTT 
Keluhan : Kista stadium 6

Menderita kista dari tahun 2008-2013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri. Tumbuh lagi kista sebelah kanan. Saran dokter harus dioperasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. Kami baca dan langsung menghubungi Ace Maxs sesuai alamat yang tercantum. Puji Tuhan kami pesan 8 botol namun setelah konsumsi 3 botol kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dari ace maxs sebagai obat tumor kista yang aman dan pastinya tanpa efek samping.

*Catatan ::> Konsumsi 2-3 botol Ace Maxs juga sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya dalam membersihkan kista dalam tubuh. Tetapi, untuk memperoleh hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara berlanjut minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol Ace Maxs.

Daftar Harga Ace Maxs (Tersegel)

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Adapun untuk pemesannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 atau pin bb 2950EA5A dengan format seperti dibawah ini:

 BMC  : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444


contoh pemesanan 6 botol :
BMC : 6 botol : Santoso : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX

Setelah format SMS anda diatas kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode BMC sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi, 1-2 botol juga akan kami kirim
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Informasi Cara Pemesanan Selengkapnya Hubungi
::>> NISA IHSANI 085 323 175 444 ( SMS & Telepon )


Copyright @2014. Obat Batu Empedu Herbal. PT H2O Internasional


Post. Obat Tumor Kista

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!