Kamis, 20 Februari 2014

Obat Vertigo Herbal Ace Maxs

Obat Vertigo Herbal,- Selamat datang di web resmi distributor Ace Maxs Indonesia yang melayani pembelian secara online, dengan jangkauan ke seluruh Indonesia melalui agen jasa pengiriman barang JNE atau POS. Kami satu-satunya yang memberi layanan KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN, (berlaku di kota-kota tertentu untuk pembelian 1-2 botol saja).

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai penyakit vertigo dan apa saja penyebabnya, berikut kita simak penjelasan singkatnya.


Vertigo disebabkan karena gangguan keseimbangan atau peradangan pada telinga bagian dalam atau mungkin di otak. Penyebab lain vertigo adalah infeksi viral atau bakteri. Faktor resiko yang menyebabkan vertigo yaitu Kurangnya pergerakan aktif, sehingga saat mengalami perubahan posisi mendadak timbul sensasi vertigo. Pengguna alkohol akut. Pernah menjalani operasi otak.

Berikut Penjelasan Mengenai Ace Maxs Sebagai Obat Vertigo Herbal


Ace Maxs sebagai obat vertigo herbal merupakan suatu produk herbal dari PT H2O Internasional yang memiliki khasiat untuk mengobati berbagai penyakit kronis maupun non kronis seperti halnya penyakit vertigo. Obat Vertigo Herbal Ace Maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, diolah dengan teknologi modern dan di awasi oleh para ahli dibidangnya. Selain itu, keamanan dan legalitasnya sudah terjamin dengan memperoleh izin dari DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga kualitas dan keasliannya sudah tidak diragukan lagi.


Berbagai penelitian membuktikan bahwa kandungan kulit manggis dalam Obat Vertigo Herbal Ace Maxs mampu mengatasi vertigo secara alami, bahkan mengobati dan mampu mencegah berbagai penyakit lainnya baik penyakit kronis maupun non-kronis serta menjaga kesehatan anda secara menyeluruh. Dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai obat vertigo herbal secara rutin, vertigo hilang tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh.

Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat kulit manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker maka Ace Maxs ini dijadikan sebagai Obat Vertigo Herbal.

Kandungan lainnya dalam Obat Vertigo herbal yakni daun sirsak yang memiliki sifat antidepresi sehingga sangat cocok untuk membantu mengatasi masalah vertigo anda, daun sirsak mampu merelaksasikan otot dan syaraf menjadi lebih fresh.

Menurut Hasrat dkk. (1997), terdapat efek antidepresi pada daun sirsak disebabkan oleh 3 senyawa alkaloid yang berupa annonaine, nornuciferine dan asimilobine yang diujikan kepada tikus. Alkaloid tersebut mampu menghambat pengambilan serotonin di otak. Serotonin merupakan senyawa yang bertanggung jawab atas pengendalian tingkat kebahagiaan atau rasa suka cita seseorang. Namun, penelitian menunjukkan bahwa alkaloid sebenarnya bisa merusak sistem saraf dan dikaitkan dengan perkembangan penyakit Parkinson. Ekstrak daun sirsak secara signifikan dapat mengurangi kejang tonik atau kekakuan yang dapat menimbulkan kematian. Selain itu, ekstrak daun sirsak dapat digunakan untuk mengobati kejang klonik atau kontraksi otot ritmik dan relaksasi.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang dikemas dalam Ace Maxs sebagai obat vertigo herbal yang bisa kami rekomendasikan untuk anda.

Adapun untuk cara pemesanannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 atau BBM 2950EA5A dengan format seperti berikut ::

   BMC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 botol:
    BMC : 6 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX

Setelah format SMS pemesanan anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer.

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode BMC sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi, 1-2 botol juga akan kami layani
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya. 

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-


Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Customer Care Ace Maxs
Nisa Ihsani 085 323 175 444 ( SMS & Telepon )





Obat Vertigo Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!