Rabu, 07 Januari 2015

Obat Angina Herbal Aman Dan Tanpa Efek Samping



Obat Angina Herbal » Pastinya anda masih asing dengan nama penyakit ini, angina di masyarakat biasa di kenal dengan nama angin duduk. Jangan anggap remeh penyakit ini, karena sangat berbahaya dan bisa menyebabkan kematian. Kami sebagai distributor obat herbal Ace Maxs akan merekomendasikan untuk anda obat angina herbal yang berasal dari 100% bahan alami. Sebelum mengenal lebih lengkap mengenai khasiat ace maxs, berikut kita simak penjelasan singkat mengenai penyakit angina itu sendiri.

Angina atau disebut juga Angin Duduk adalah penyakit jantung iskemik didefinisikan sebagai berkurangnya pasokan oksigen dan menurunnya aliran darah ke dalam miokardium. Gangguan tersebut bisa karena suplai oksigen yang turun (adanya aterosklerosis koroner atau spasme arteria koroner) atau kebutuhan oksigen yang meningkat. Sebagai manifestasi keadaan tersebut akan timbul Angina pektoris yang pada akhirnya dapat berkembang menjadi infark miokard. Angina pektoris dibagi menjadi 3 jenis yaitu Angina klasik (stabil), Angina varian, dan Angina tidak stabil.

Angina klasik biasanya terjadi saat pasien melakukan aktivitas fisik. Sedangkan Angina varian biasa terjadi saat istirahat dan biasa terjadi di pagi hari. Angina tidak stabil tidak dapat diprediksi waktu kejadiannya, dapat terjadi saat istirahat dan bisa terjadi saat melakukan kegiatan fisik. Obat antiangina terdiri dari berbagai macam golongan. Pilihan terapi pengobatan antiangina meliputi golongan nitrat, beta bloker, dan Ca channel antagonis.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Angina Herbal


Ace Maxs sebagai obat angina herbal merupakan produk unggulan dari PT H2O Internasional yang baru baru ini menjadi populer karena khasiat yang ditimbulkannya sangat ampuh dalam mengatasi berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis. Obat Angina Herbal Ace Maxs berasal dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, diolah dengan teknologi modern dan di dukung oleh para ahli di bidangnya. Tidak hanya itu, legalitas ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga keamanannya sudah terjaga.

Menurut beberapa penelitian dapat disimpulkan bahwa didalam ekstrak Kulit Manggis sebagai salah satu bahan utama obat angina herbal ace maxs mengandung zat antioksidan yang sangat kuat yaitu XANthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Zat XANthone ini mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas di dalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah sehingga dapat menyebabkan penyumbatan ( jantung koroner ). XANthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai anti kanker.

Selain kulit maggis sebagai bahan utama dari obat angina herbal ace maxs yang kaya akan khasiatnya tersebut, daun sirsak juga tidak kalah penting, dimana khasiatnya selain untuk kanker daun sirsak juga bisa untuk melancarkan pembuluh darah. Beberapa penelitian yang dilakukan dengan menggunakan tikus menunjukkan bahwa daun dan kulit batang pohon sirsak berkhasiat menurunkan hipertensi, vasodilator (pelebaran pembuluh darah), relaksan otot polos dan aktivitas cardiodepressant. Daun Sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Itulah yang menjadikan daun sirsak digunakan dalam pengobatan herbal untuk mengobati berbagai jenis penyakit terutama kanker, penyakit kronis dan penyakit non-kronis. dan tentunya sangat baik untuk pengobatan jantung.

Berikut salah satu testimoni ace maxs yang sudah bisa kami publikasikan untuk anda

Nama     : Abdul Haris Siswanto
Usia     : 62 tahun
Asal     : Jakarta
Profesi  : Pensiunan konsultan hukum
Penyakit : Klep jantung bermasalah

Obat Angina Herbal,- Yaitu sesuatu keberuntungan saya ketika dapat mengetahui serta konsumsi product kulit manggis serta daun sirsak ace max’s ini dikarenakan saat ini saya betul-betul jadi sehat. jantung saya telah tidak punya masalah lagi dengan klepnya. walau sebenarnya pada mulanya saya senantiasa jadi sakit di jantung serta amat tersiksa, terlebih mengingat umur saya telah 62 th.. saya minum 35-70 ml tiap-tiap hari sejumlah 3 kali. sesudah minum habis 6 botol saya rasakan kesehatan yang amat baik dengan badan saya. sesudah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml sepanjang lebih kurang 18 hari, saat ini saya kurangi dosisnya, cuma 35 ml sejumlah 1-2 kali didalam 1 hari.

Demikian penjelasan mengenai khasiat ace maxs sebagai obat angina herbal yang kami sajikan untuk anda, agar bisa dijadikan rekoemndasi bagi kesembuhan penyakit anda.

Dan adapun untuk cara pemesanannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti berikut;

   BMC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 botol:
    BMC : 6 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX

Daftar Harga Ace Maxs Tersegel
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-
  • Setelah SMS format pemesanan anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer
  • Anda HARUS mencantumkan KODE BMC pada format pemesanan di atas, untuk menjamin keamanan dalam proses pengiriman barangnya
  • TIDAK DIJUAL DI APOTIK & TOKO OBAT LAINNYA
  • Hati-hati dengan produk sejenis dengan harga lebih murah, bisa jadi itu merupakan ace maxs PALSU. Kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan. 

KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(khusus di kota-kota tertentu dalam pembelian 1-2 botol)





Obat Angina Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!