Jumat, 24 Januari 2020

Obat Batu Empedu Herbal Tanpa Operasi



Obat Batu Empedu Herbal,- Pastinya anda sering mendengar istilah penyakit ini, tetapi anda mungkin belum paham lebih jelas mengenai penyakit batu empedu ini. Berikut sekilas kita bahas mengenai apa saja gejala dan penyebab penyakit batu empedu ini.

Seperti diungkap Dr Rino Alvani Gani, Sp.PD (KGEH), spesialis penyakit dalam dari Rumah Sakit International Bintaro, Tangerang, banyak pasien yang tak sadar dirinya sering mengeluh sakit maag, padahal sebenarnya mengalami sakit batu empedu. “Faktanya, gejala sakit batu empedu memang mirip sekali dengan sakit maag. Tak sedikit penderita kerap bolak-balik ke dokter dan diberi obat maag, tapi tak kunjung membaik,” ungkap Rino dalam Pembahasan Penatalaksanaan Batu Empedu di Rumah Sakit International Bintaro.

Penyebab batu empedu sampai saat ini masih belum di ketahui secara pastinya, tetapi menurut para ahli mengatakan bahwa ada beberapa penyebab yang mungkin menjadi pemicu terjadinya penyakit batu empedu seperti : kombinasi faktor-faktor, termasuk kimia tubuh warisan, berat badan, empedu motilitas (pergerakan), dan mungkin diet.

Apabila anda sudah mengalami seperti di atas, jangan khawatir lagi. Kami akan merekomndasikan untuk anda obat batu empedu herbal Ace Maxs sebagai solusi alternatif atasi batu empedu tanpa operasi dan pastinya tidak menimbulkan efek samping bagi organ tubuh lainnya.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Batu Empedu Herbal


Ace Maxs sebagai obat batu empedu herbal di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Obat Batu Empedu Herbal Ace Maxs berasal dari perpaduan dua bahan unggulan, yakni kulit manggis dan daun  sirsak sebagai bahan utamanya. Tidak hanya ke dua bahan utama tersebut, Ace Maxs di sempurnakan oleh bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alamiah yang diolah secara modern, tanpa mengurangi kandungan positif yang ada dalam bahan-bahan utama Ace Maxs Obat Batu Empedu Herbal ini.

Di dalam ekstrak kulit buah manggis yang ada pada obat batu empedu herbal ace maxs terdapat senyawa berkhasiat yang di beri nama xanthone yang bermanfaat sebagai anti inflamasi dan antioksidan yang ampuh untuk penangkal radikal bebas. Manfaat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Antioksidan kulit buah manggis ini dapat mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan. Dalam paparan, Prof. Sidik menjelaskan aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian. Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. “Kulit buah manggis juga bersifat antijamur,” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone (salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.

Xanthone merupakan antioksidan tingkat tinggi. Nilainya mecapai 17.000-20.000 ORAC per 100 ons (sekitar 2.835 gram kulit), lebih besar dari wortel dan jeruk yang kadar ORAC-nya hanya 300 dan 2.400. ORAC sendiri merupakan singkatan Oxygen Radical Absorbance Capacity, adalah kemampuan antioksidan menetralkan radikal bebas.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit salah satunya obat Batu Empedu Herbal. Senyawa fitokimia yang di miliki daun sirsak memiliki khasiat untuk batu empedu, sambelit, asam urat dan meningkatkan selera makan.

Salah satu testimoni obat batu empedu herbal ace maxs

Nama      : Hezty
Tinggal     : Bogor
Penyakit   : Batu Empedu
Konsumsi : 9 botol Ace Maxs
Hasil         : Batu Empedu Hilang dan stamina lebih kuat
Cara Konsumsi   : 3 Sendok Makan 3 kali sehari (Ace Maxs)
Reaksi     : Demam pada saat minggu pertama konsumsi

*Catatan >> konsumsi ace maxs 2-3 botol juga sudah bisa anda rasakan khasiatnya dalam mengatasi penyakit batu empedu, tetapi untuk mendapatkan hasil maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara berlanjut minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.

Adapun untuk pemesannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti berikut:

 BMC  : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444


contoh pemesanan 6 botol :
BMC : 6 botol : Ocid : Jl. Ciblek Heuay No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX

Setelah SMS anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode BMC sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi, 1-2 botol juga akan kami layani
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  • Harga Rp.220.000,-/Botol Isi 350ml (belum termasuk ongkir)

Informasi Pemesanan Selengkapnya Hubungi
>>NISA IHSANI 085 323 175 444 (SMS & Telepon)


Copyright @2014. Obat Batu Empedu Herbal

Posted. Obat Batu Empedu Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!