Rabu, 01 April 2015

Obat Flek Paru Herbal

Perkenalkan Obat Flek Paru Herbal Ace Maxs sebagai solusi alternatif untuk atasi masalah paru paru dengan cara herbal. Kami merupakan distributor Ace Maxs Indonesia yang memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (berlaku di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol).

Tahukah Anda Mengenai Penyakit Flek Paru ??

Flek paru atau istilah yang umumnya digunakan oleh dokter dengan maksud sebagai penyakit Tuberkulosis. tuberkulosis (TBC) adalah penyakit yang dapat diobati, yang disebabkan oleh bakteri (kuman) Mycobacterium tubercolusis. TBC bisa merusakan paru-paru atau bagian tubuh lain dan mengakibatkan penyakit parah. Untuk itu kita yang sudah mengetahui hal ini sebaiknya untuk melakukan pengobatan dengan segera. Jangan sampai kita terlambat dalam melakukan pengobatan.Penanganan secepat mungkin akan mempermudah untuk sembuh dari pada sudah parah baru melakukan pengobatan dan hal ini yang tidak kita inginkan.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Flek Paru Herbal Aman Dan Berkhasiat


Ace Maxs yang berkhasiat sebagai Obat Flek Paru Herbal tersebut memiliki kandungan Zat Antioksidan bernama Xanthone yang berkhasiat untuk menangkal radikal bebas dan menangkal racun yang masuk ke dalam tubuh dengan cepat dan aman. Kandungan antioksidan tersebut terdapat pada kulit buah manggis yang mana kulit buah manggis ini merupakan bahan dasar dari pembuatan Ace Maxs sebagai obat flek paru herbal.

Menurut hasil penelitian kulit manggis yang ada dalam obat flek paru herbal ace maxs memiliki senyawa xanthone, senyawa ini memiliki kemampuan untuk mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh, memperbaiki organ tubuh yang rusak akibat infeksi dan mampu membunuh bakteri. Kandungan antiosidan dalam Ace Maxs berkhasiat untuk memperbaiki sel sel dalam tubuh yang mengalami kerusakan salah satu contohnya yaitu paru paru yang mana pada penyakit flek paru paru terdapat suatu kerusakan yang terjadi pada paru paru si penderita flek paru paru. Adanya suatu kerusakan tersebut di akibatkan oleh pertumbuhan bakteri Mycobacterium Tuberculosis. Namun, kerusakan tersebut kini bisa diatasi dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh obat flek paru herbal Ace Maxs karena kulit manggisnya mampu memperbaiki sel sel yang telah rusak sehingga pulih kembali dan mampu melindungi sel sel sehat dalam tubuh dengan aman.

Dan khasiat daun sirsak yang terdapat di dalam obat flek paru herbal dari Ace Maxs ini ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan tradisional dan menjaga kondisi tubuh. kandungan yang terdapat dalam Daun sirsak yaitu acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Berikut Salah Satu Kisah Nyata Dari konsumen Kami Yang Berhasil Sembuh

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Penyakit Paru-Paru (Kanker Paru Paru)

Obat Flek Paru Herbal,- Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

Itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan dari obat flek paru herbal ace maxs, semoga bisa membantu anda dalam mengatasi permasalahan penyakit paru paru.

UNTUK PEMESANAN LANGSUNG SAJA ANDA KIRIMKAN SMS TERLEBIH DAHULU KE NOMOR 085 323 175 444 DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT INI:

BMC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444


Contoh pemesanan 6 botol:
BMC : 6 botol : Badroel : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085223322xxx
  • Setelah SMS format pemesanan anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer
  • Anda HARUS mencantumkan KODE BMC pada format pemesanan di atas, untuk menjamin keamanan dalam proses pengiriman barangnya

Harga Ace Maxs Resmi
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-
*Promo Ace Maxs Murah !! Dengan pembelian 10 botol Ace Maxs anda akan mendapatkan harga lebih murah, yaitu Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/botol.


Support by. Obat Batu Empedu Herbal


Obat Flek Paru Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!