Minggu, 23 Maret 2014

Obat Gondok Herbal Tanpa Efek Samping



Obat Gondok Herbal » Selamat datang di situs distributor resmi ace maxs Indonesia, melayani pembelian secara online dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia. Kami satu-satunya yang memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARY TRANSFER "berlaku di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol".

Gondok merupakan pembesaran pada kelenjar gondok (tiroid), yaitu kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak di bawah pangkal tenggorokan (depan leher). Penyakit gondok dibedakan menjadi dua jenis, yaitu gondok biasa dan gondok beracun (hipertiroid). Gondok biasa tidak menimbulkan gejala yang serius, tetapi jika dibiarkan lama kelamaan akan menjadi gondok beracun.

Ace Maxs Sebagai Solusi Obat Gondok Herbal Yang Aman


Ace Maxs merupakan obat gondok herbal yang terbuat dari kulit manggis dan extrak daun sirsak yang memiliki khasiat yang luar biasa sehingga mampu mengobati penyakit gondok sampai tuntas. Obat Gondok Herbal Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Salah satu bahan utama obat gondok herbal yaitu Kulit manggis, dan sebagaimana diketahui kulit manggis mengandung senyawa Xanthone yang memiliki kandungan antioksidan tinggi melebihi antioksidan pada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk mengatasi pembengkakan kelenjar tiroid atau penyakit gondok.

Struktur, sifat kimiawi, dan interaksinya yang unik dengan metabolisme dalam tubuh manusia menjadikan xanthone salah satu fitonutrien yang penting bagi kita. Sejumlah eksperimen yang telah dilakukan di berbagai negara mendapati bahwa xanthone berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga antibakterial.

Dan Khasiat daun sirsak yang terdapat di dalam Obat Gondok Herbal Ace Maxs mengandung zat antikanker yang sangat kuat yaitu acetogenins. Hasil penelitian yang dilakukan The National Cancer Institute pada 1976 menunjukkan bahwa daun dan batang sirsak yang terdapat dalam herbal Ace Maxs mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel tumor. Zat-zat yang terkandung di dalamnya mampu mengatasi hiperaktif kelenjar tiroid.jadi sudah jelaskan bahwa Ace Maxs sebagai Obat Gondok Herbal ini merupakan jalan terbaik untuk mengobati penyakit gondok (gondongan) secara aman,tanpa efek samping dan tanpa operasi.

Berikut salah satu kisah nyata dari konsumen yang berhasil sembuh

Nama : Maria Goreta
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Usia : 49 th
Alamat : citayam – bogor
Keluhan : benjolan di leher

Obat Gondok Herbal,- Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki anak balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan, rewel dan susah tidur.

CARA PEMESANAN ACE MAXS

Anda cukup mengirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini:

BMC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444


Contoh pemesanan 6 botol:
BMC : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085223322xxx

DAFTAR HARGA ACE MAXS
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-
  • Setelah SMS format pemesanan anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer
  • Anda HARUS mencantumkan KODE BMC pada format pemesanan di atas, untuk menjamin keamanan dalam proses pengiriman barangnya
  • TIDAK DIJUAL DI APOTIK & TOKO OBAT LAINNYA
  • Hati-hati dengan produk sejenis dengan harga lebih murah, bisa jadi itu merupakan ace maxs PALSU. Kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


By. Obat Gondok Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!