Rabu, 05 Maret 2014

Obat Usus Buntu Herbal Tanpa Operasi



Obat Usus Buntu Herbal - Terimakasih atas kunjungannya pada situs resmi distributor Ace Maxs Online Indonesia. Kami satu-satunya yang memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (khusus di kota-kota tertentu, untuk pemesanan 1-2 botol).

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai mengenai penyakit usus buntu serta solusi cara mengatasi secara alternatif dengan menggunakan obat usus buntu herbal ace maxs. Tapi sebelumnya apa saja gejala yang timbul dari penyakit usus buntu, sebagai berikut:

  • Sakit perut, terutama dimulai di sekitar pusar dan bergerak ke samping kanan bawah.
  • Nafsu makan menurun.
  • Mual dan muntah.
  • Diare, konstipasi (sembelit), atau sering buang angin.
  • Demam rendah setelah gejala lain muncul.
  • Perut bengkak.
  • Keram pada perut.
Apabila gejala di atas sudah anda rasakan, segeralah untuk melakukan pengobatan secara tepat agar bisa langsung ditangani. Untuk anda yang tidak ingin melakukan operasi, kami rekomendasikan melakuka pengobatan secara alternatif dengan menggunakan obat usus buntu herbal ace maxs. Kenapa Harus Ace Maxs ??, berikut penjelasan lengkapnya.

Ace Maxs Sebagai Obat Usus Buntu Herbal Selain Operasi


Obat Usus Buntu Herbal Ace Maxs merupakan suatu minuman kesehatan kelas premium yang di produksi oleh PT H2O Internasional yang sangat diminati oleh mereka yang ingin melakukan pengobatan selain dengan cara medis. Sebab Obat Usus Buntu Herbal Ace Maxs terbuat dari 100% Bahan alami, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Tidak hanya itu, adapun paduan bunga rosela hitam+madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya, pastinya sangat aman di konsumsi oleh semua kalangan. Selain itu, legalitas ace maxs sudah terjamin dengan terdaftarnya di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Menurut hasil penelitian yang telah di lakukan oleh para ahli, bahwa pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama obat usus buntu herbal Ace Maxs, terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Antioksidan tersebut yaitu xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Antioksidan ini mempunyai khasiat sebagai anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif. Menurut penelitian yang telah dilakukan sejak tahun 1970-an, Alfa-mangostin sebagai turunan senyawa xanthone bisa menghentikan proses peradangan atau inflamasi dengan jalan menghambat enzim COX-2 yang merupakan enzim pemicu peradangan. Dalam penelitian lainnya juga ditemukan fakta bahwa gamma-mangostin memiliki sifat anti-radang yang jauh lebih baik dibandingkan dengan obat-obat inflamasi yang selama ini beredar di pasaran. Selain itu, Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa bakteri. Diantaranya telah dilakukan penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit buah manggis terhadap pertumbuhan staphylococcus aureus yang seisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthone mampu menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 ug/mL.

Khasiat daun sirsak sebagai bahan utama obat usus buntu herbal ace maxs juga memiliki khasiat yang sangat luar biasa, yaitu mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit. Ada salah satu penelitian bahwa konsentrasi senyawa daun sirsak ialah pada usus daun sirsak mampu membidik target dengan tepat di usus sehingga bakteri atau pun virus yang ada dalam usus akan dengan mudah diatasi tanpa membahayakan organ yang lainnya.

Salah Satu Testimoni Dari Konsumen Kami Yang Berhasil Sembuh

Nama : Reza Ramdani
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Usus Buntu

Menderita Usus Buntu yang membuat tidak nyaman. Setelah minum 2 botol ACE MAXS obat penyakit usus buntu, rasa sakit diperutnya hilang. Artinya usus buntu yang menyerang saya semakin hari semakin membaik, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena obat usus buntu herbal dari ACE MAXS Penyakit Usus Buntu yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Reza meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, reza tetap minum ACE MAXS obat usus buntu herbal untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

*Catatan => Konsumsi 2-3 botol Ace Maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tetapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara berlanjut minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol Ace Maxs (1 paket)

Harga Ace Maxs Resmi

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Untuk cara pemesannya, anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 323 175 444 dengan format seperti dibawah ini:


   BMC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 botol:
    BMC : 6 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX

  • Setelah format SMS pemesanan anda kami terima, kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer
  • Anda HARUS mencantumkan KODE BMC dalam format pemesanan di atas, untuk menjaga keamanan dalam proses pengiriman barangnya.
  • TIDAK MENJUAL DI APOTIK ATAU TOKO OBAT LAINNYA

Customer Service
*Nisa Ihsani 085 323 175 444 ( SMS & Telepon )





Obat Usus Buntu Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!